Home / Berita Sekolah / Wisuda siswa 2022

Wisuda siswa 2022

Pagi itu Sabtu pagi, tidak biasanya siswa berangkat ke sekolah. Apalagi siswa tidak memakai seragam seperti biasanya, mereka memakai kebaya dan jas. Kebaya yang berwana-warni, lengkap dengan make up yang membuat semakin menarik, dan jas yang dipakai siswa pria menjadi semakin rapi. SMA N 11 Yogyakarta melaksanakan wisuda siswa kelas XII, sehingga siswa berdandan yang terbaik dan rapi.

Di halaman Aula Budi Utomo prosesi wisuda dilaksanakan, dimulai pukul 07.00 dengan pra acara, yang diisi pentas seni, maupun tari kreasi tradisional Yang Layang oleh Dania Alifa. Sementara itu, acara inti dimulai pukul 07.45 diawali dengan pembacaan doa. Acara kedua menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars SMA N 11 Yogyakarta, dan Hymne SMA N 11 Yogyakarta. Acara ketiga pembacaan Surat Keputusan Kelulusan yang disampaikan oleh Waka Kurikulum, Bapak Sihana, S.Pd, M.Sc. dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Bapak Suhirno, M.B.A.

Prosesi wisuda dimulai dengan penyerahan penghargaan bagi siswa berprestasi, yaitu Jovika Syifa (Juara Umum IPA), dan Ayfa Hurin (Juara Umum IPS). Kemudian wisuda yang dilakukan oleh walikelas masing-masing. Selanjutnya ikrar Prasetya Alumni SMA N 11 Yogyakarta, yang dibacakan oleh Jovika Syifa diikuti oleh seluruh wisudawan.

Sementara itu, Pengawas SMA N 11 Yogyakarta yang mewakili Kepala Balai Pendidikan Menengah Kota Yogyakarta berpesan agar wisudawan terus bersemangat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Hari itu memang meriah, aula Budi Utomo bahkan bersolek untuk menyambut wisudawan. Panggung disiapkan untuk menambah kemeriahan. Pengisi acara dari siswa SMA N 11 Yogyakarta yang memiliki talenta yaitu Raden Roro Jesica hingga Elevent band yang digaungkan oleh Joseph dkk. Acara terakhir yaitu doa yang dipimpin oleh Bapak M. galang Andi Sitopan, S.Pd.(AAP)

view instagram photo https://www.instagram.com/p/Cdqbmvvp4Ow/