Home / Berita Sekolah / Satu tekad, satu semangat sukses menempuh PAT

Satu tekad, satu semangat sukses menempuh PAT

 

Kegiatan keagamaan (Katolik) di SMAN 11 Yogya

Ujian atau test menjadi bagian yang tidak bisa dihindari bagi setiap orang dalam mempersiapkan masa depan.

Kita sebagai siapapun baik siswa maupun pendidik harus berani menghadapi ujian atau test dengan semangat tekad mantap dan yakin, termasuk PAT merupakan slah satu bentuk dari ujian yang harus dihadapi.

Dalam menghadapi ujian PAT ini jangan lupa untuk selalu mengandalkan Tuhan dengan tekun berdoa sekaligus ada usaha dari pihak kita yaitu semangat belajar. Karena tanpa doa, usaha yang kita lakukan akan sia-sia. Kita menggunakan waktu sebaik mungkin untuk persiapan PAT.  Untuk itu dalam persiapan PAT ini Guru Pendidikan Agama Katolik didukung caventa angkatan 22 dan 23 mengadakan ibadat (melalui daring) bersama sebagai persiapan batin dalam menghadapi PAT tahun ini. Doa ibadat bersama ini mengambil tema “satu tekad, satu semangat sukses menempuh PAT ” yang dipimpin dan diberkati Romo Ambrosius Heri K. Pr selaku pastor paroki Gereja St Albertus Jetis.

Harapan kami setelah mengikuti ibadah ini  kami lebih mantap dan semangat jiwa raga dalam PAT ini, serta kelancaran penuh dalam mengerjakannya dan tercapainya hasil yang memuaskan.(AS)