Menyambut dengan Nespaloka Creativity Expo

Aula Boedi Oetomo bersolek pada hari Jumat 23 Desember 2022, menyambut orang tua dan wali siswa. Penyambutan dilakukan dalam konsep Nespaloka Creativity Expo yang dibuka oleh Kepala Sekolah Drs. Suhirno, M.BA. Nespaloka Creativity Expo yaitu sebuah ajang pameran seni yang telah dibuat siswa. Berbagai macam kreasi siswa antara lain lukisan, fotografi, batik, musik, maupun kuliner dipamerkan dalam acara ini. Bertempat di Aula Boedi Oetomo, Nespaloka Creativity Expo menjadi daya tarik bagi orang tua maupun wali siswa yang sembari mengambil rapor.

Acara ini memang baru pertama diluncurkan di SMA N 11 Yogyakarta, tetapi telah mendapat perhatian dari sejumlah pengunjung. Salah satu komentar pengunjung yaitu  penampilan dari seni musik yang dinilai menarik, dan konsep pameran yang oke. Selain itu, terdapat komentar selama di SMA N 11 Yogyakarta putra-putri (siswa) dapat bersosialisasi dengan baik. Terdapat pula beberapa saran diantaranya  tingkatkan kreativitas yang menarik dan semangat mengembangkan kreativitas.

Dengan konsep meningkatkan kreativitas siswa untuk masa datang lebih bersinar, Nespaloka Creativity Expo diharapkan lebih konsisten dan berkesinambungan.

Bagikan Artikel Ini:

Profil SMA N 11 Yogyakarta

Artikel Terbaru