Home / Berita Sekolah / Lustrum #VI

Lustrum #VI

Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan sehat menyemarakkan Lustrum of Sebelas (Lumos) ke-6 atau ulang tahun ke-30 SMA Negeri 11 Yogyakarta.

Acara yang dipusatkan di halaman sekolah Jalan AM Sangaji 50 Yogya, Minggu (1/9) tersebut menempuh jarak sekitar 3 Km, menyusuri jalan AM Sangaji, perkampungan Blunyah, jalan Magelang dan finis kembali di halaman sekolah terkait.

Humas panitia Hiba Shawqiya  kepada KR

menjelaskan, jalan sehat yang dilepas Tata W (Wakasapras) dan dibuka secara resmi Ruswidiyanto (Waka Humas SMAN 11)  dengan pemotongan pita tersebut diikuti intern sekolah yaitu para siswa, guru, karyawan, alumni lintas angkatan dan para siswa SMP dan SMA se Kota Yogyakarta. “Event ini berhadiah doorprize yang disediakan panitia penyelenggara yang didominasi para siswa, seperti sepeda, TV, alat-alat rumah tangga dan lain-lain,” ujar Hiba.

Sementara itu, Abril Abiyantara (seksi acara) menambahkan, selain event jalan sehat, panitia juga mengadakan acara hiburan yang tidak kalah menariknya, yaitu dance eleven, musik, penampilan spontan para alumni, eleven band, guest star guyon maton dan lain-lain. “Pokoknya peringatan lustrum ke-6 kali ini, yang terbesar dari lustrum sebelumnya,” ungkap Abril, siswa kelas X