Kepedulian PMR SMA N 11 Yogyakarta

Palang Merah Remaja (PMR) SMA N 11 Yogyakarta menyelenggarakan bakti sosial di Panti Asuhan Mizan Amanah. Dalam tema “Merajut Kebersamaan Sesama dalam Kemanusiaan dan Kesukarelaan” PMR SMA N 11 Yogayakarta mengajak masyarakat agar meningkatkan rasa kemanusiaan dan empati terhadap sesama. Acara tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Mizan Amanah pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022.

Acara bakti social dimulai pada pukul 08.00 di sekolah dengan mengecek semua peralatan dan kebutuhan yang akan dibawa ke panti asuhan oleh siswa anggota PMR. PMR membawa sejumlah bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, dll. Tiba di Panti Asuhan Mizan Amanah disambut oleh pengurus panti, diikuti dengan ramah-tamah. Selanjutnya penyerahan sumbangan dari PMR kepada Panti Asuhan Mizan Amanah.

Pada kesemptan tersebut PMR membawa beras sebanyak 25 kg, mie instan sebanyak 6 kardus, telur sebnyak 5 kg, minyak goreng sebanyak 1 kardus, sirup sebanyak 6 botol, dan makanan ringan. Barang-barang tersbut diperoleh dari donatur, kas PMR, dan kas panitia.

Acara yang diketuai oleh Ibrahim Sandi Nugraha dan pendamping oleh Drs. Edy Widyanta H.I. sangat membantu pihak panti asuhan. Semoga kegiatan bakti social ini dapat menginspirasi pihak manapun untuk saling berbagi. (AAP)

Bagikan Artikel Ini:

Profil SMA N 11 Yogyakarta

Artikel Terbaru