Home / Berita Sekolah / HUT KE-32 SMAN 11 YOGYAKARTA

HUT KE-32 SMAN 11 YOGYAKARTA

 

 

HUT KE-32 SMAN 11 YOGYAKARTA

di Tengah Pemberlakuan PPKM Level 3 DIY

Peringatan ulang tahun ke-32 SMAN 11 Yogyakarta, 9 September 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena diperingati di tengah pemberlakuan PPKM Level 3 Daerah Istimewa Yogyakarta. Ceremonial HUT ke-32 Nespaloka dilakukan dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan pencegahan covid-19.

Kemeriahan peringatan HUT ke-32 SMAN 11 Yogyakarta mengangkat tema “Terus Berprestasi dan Berbudaya”. Tema ini mengartikan bahwa semua guru dan karyawan SMAN 11 Yogyakarta terus berusaha untuk memfasilitasi Pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didik dengan tetap memperhatikan nilai-nilai budaya. Selain itu, mengajak seluruh peserta didik untuk selalu bersemangat, terus berprestasi dan tetap berbudaya walaupun pembelajaran dilakukan secara daring.

Upacara HUT ke-32 SMAN 11 Yogyakarta ini dilaksanakan di Gedung Aula Boedi Utomo SMAN 11 Yogyakarta. Upacara tersebut dihadiri oleh guru, karyawan, perwakilan komite, dan perwakilan OSIS-MPK. Kepala Sekolah SMAN 11 Yogyakarta, Rudy Rumanto S. Pd, M. Pd menyampaikan untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT karena ditengah pemberlakuan PPKM level 3 Daerah Istimewa Yogyakarta masih diberi kesempatan untuk merayakan HUT ke-32 Nespaloka dengan cara sederhana. Tidak lupa, beliau mengingatkan untuk selalu menerapkan olah rasa, olah pikir dan olahraga didalam setiap diri guru, karyawan, dan peserta didik SMAN 11 Yogyakarta.

Acara HUT ke-32 SMAN 11 Yogyakata diawali secara simbolik dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Ketua Komite Drs. Purwanto Hudi R., M. Pd yang kemudian diberikan kepada Bapak Kepala Sekolah Rudy Rumanto, S. Pd., M. Pd dan diteruskan untuk seluruh peserta didik SMAN 11 Yogyakarta yang diwakilkan oleh OSIS-MPK.

Peringatan HUT ke-32 SMAN 11 Yogyakarta dilanjutkan dengan peresmian Gedung dapur PKWU dan Gedung Agama Katolik-Kristen dengan penandatangan prasasti oleh Bapak Kepala Sekolah SMAN 11 Yogyakarta Rudy Rumanto, S. Pd., M. Pd dan Bapak Ketua Komite Drs. Darno. Upacara ditutup dengan Doa Bersama semoga SMAN 11 terus berprestasi, tetap berbudaya, terus maju, dan tetap berjaya ditengah pandemic covid-19.

Kemeriahkan peringatan HUT ke-32 SMAN 11 Yogyakarta dilanjutkan dengan kegiatan lomba sederhana memancing ikan dikolam dekat Aula Boedi Utomo SMAN 11 Yogyakarta.

Terus Berprestasi dan Berbudaya SMAN 11 Yogyakarta

DIPTYA AJI PARAMITA (-Jeff.Humas-)