SMA 11 Jogja Raih Predikat Terbaik Etika Berlalu lintas 2015

SMA 11 Jogja

SMA 11 Yogyakarta mengukuhkan dirinya sebagai predikat terbaik Etika Berlalu Lintas se- Kotamadya Yogyakarta. Melengkapi prestasi Kecamatan Jetis setelah SD Jetisharjo, SMP N 6 Yogyakarta. Ini membuktikan pelajar di wilayah Jetis patut mendapatkan acungan jempol. Kebanggan buat warga kecamatan Jetis karena memiliki Sekolah Standar nasional yang berprestasi.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Yogyakarta Iptu Marija diundang sebagai Pembina upacara di SMA 11 Yogyakarta pagi tadi. Pada saat menjadi Pembina upacara, Iptu Marija menyampaikan pesan agar terus mempertahankan juara, dan terus meningkatkan prestasi di bidang pendidikan dan membawa nama harum sekolah. Beberapa koreksi terkait pelaksanaan upacara juga perlu disampaikan mengenai tatacara baris- berbaris dan beberapa aba-aba gerakan.

Masih dalam satu tema SSDP ( Satu Sekolah Dua Polisi ), Program unggulan Polresta Yogyakarta akan mendampingi sekolah -sekolah yang memerlukan keberadaan Polisi untuk membantu keamanan, kelancara serta pembinaan. Dengan ini diharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan sekolah, dan sekolah merasa senang ketika polisi datang untuk memberikan beberapa himbauan mengenai edukasi lalu lintas. (HP)

 

Sumber : Jogjatribratanews